Tujuan dari Diskon Faktur Dalam Membentuk Perusahaan Singapura

Diskon faktur menjadi semakin populer untuk menjalankan bisnis hari ini. Banyak perusahaan menggunakan strategi ini untuk mendapatkan dana guna menambah modal kerjanya. Biasanya, diskon, perusahaan memiliki uang daripada menjual barang. Ini adalah sistem pinjaman yang memungkinkan perusahaan yang melakukan banyak penjualan, tetapi tidak banyak uang untuk memperbaiki situasi kas segera mendapatkan uang dari penjualan mereka.

Pembaruan dilakukan dengan meminjam sebagian dari jumlah piutang perusahaan. Perusahaan keuangan umumnya akan memungkinkan perusahaan untuk meminjam 80 persen dari nilai klaim mereka. Pernyataan ini mewakili semua jumlah yang terhutang oleh pelanggan perusahaan (hutang ini dapat dikumpulkan hari ini, tetapi dapat diambil selama 90 hari). Perhatikan bahwa banyak perusahaan menawarkan diskon kepada pelanggan jika mereka harus membayar tagihan mereka pada tanggal yang ditunjukkan berdasarkan perjanjian mereka. Ini mendorong pelanggan untuk membayar lebih cepat. Ini juga dikenal sebagai diskon, tetapi berbeda dari pembaruan yang dijelaskan dalam artikel ini.

Dengan pengurangan beban perusahaan meminjam uang dari lembaga keuangan yang disebut faktor atau perusahaan anjak piutang. Piutang usaha Anda digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman. Ini berarti bahwa perusahaan meminjam uang dari faktor-faktor ini untuk memastikan bahwa laporan keuangan jelas, terutama ketika datang ke bagian piutang. Pendanaan ini akan memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan lebih banyak penjualan. Kemudian bagi perusahaan untuk membayar kembali uang yang dipinjam dari perusahaan anjak piutang.

Konfigurasi ini berbeda dari transaksi anjak faktur yang unik di antara lembaga bisnis dan keuangan (anjak piutang di klien bekerja dengan faktor dalam banyak kasus). Diskon adalah praktik bisnis yang banyak digunakan perusahaan saat ini. Mereka lebih suka membiarkan lembaga keuangan mereka kemampuan untuk menerima pembayaran cepat atas penjualan mereka.

Situasi ini bisa lebih baik daripada tagihan anjak piutang, mengabaikan pengaturan karena pelanggan perusahaan mungkin tidak pernah tahu bahwa perusahaan menggunakan tagihan mereka sebagai jaminan. Setelah anjak piutang, pelanggan tahu bahwa tagihan itu dijual kepada pihak ketiga. Jenis pembiayaan ini bukan perusahaan. Ini cocok untuk perusahaan yang menghasilkan banyak penjualan, tetapi Anda tidak perlu uang itu untuk melanjutkan atau memperluas.

Related Post

Leave a Reply