Tingkatkan Bisnis Anda Menggunakan Target Marketing

Apakah Anda berbicara dengan semua orang tentang bisnis Anda, Jika demikian, bagaimana cara kerjanya untuk Anda, Biasanya masalahnya adalah ketika Anda memberi tahu “semua orang” tentang bisnis, produk, atau layanan Anda, Anda cenderung mendapatkan lebih banyak penolakan daripada yang Anda harapkan. Sekarang upline Anda mungkin memberi tahu Anda bahwa semua orang membutuhkan apa yang Anda miliki dan Anda harus menggunakan “aturan 3 kaki”. Tetapi jika Anda terus melakukan ini, kepercayaan Anda pada bisnis Anda dan pada diri Anda sendiri mulai berkurang. Banyak dari Anda yang bisa berhubungan. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan tentang ini,

Cara yang lebih baik untuk memperbaiki ini adalah hanya menargetkan mereka yang akan memiliki minat besar pada apa yang mungkin Anda miliki. Misalnya, jika Anda mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan, Anda akan menargetkan orang yang tertarik pada hal ini. Ini adalah orang-orang yang tertarik dengan Body Building, Lifting Weight, Yoga, Pilates, Boxing, Anda mendapatkan gambarnya, Bahkan untuk membawanya lebih jauh, jika Anda ingin bermitra dengan orang-orang dengan Anda dalam bisnis Anda, target pasar Anda akan tertarik dengan hal ini ditambah memulai bisnis dari rumah seperti tinggal di rumah ibu, tinggal di rumah ayah, dll.

Banyak pemasar jaringan yang menjadikan bisnis mereka online menentukan target pasar tertentu dan hanya berfokus padanya. Ketika Anda melakukan ini, Anda mulai menarik banyak perhatian kepada Anda karena pasar itu akan menemukan apa yang Anda miliki sebagai sesuatu yang berharga bagi mereka. Jika mereka benar-benar menyukai penawaran Anda, maka Anda pasti akan mulai mendapatkan bisnis dan referensi dari mereka.

Setelah Anda menentukan target pasar Anda, lihat posting terakhir saya 5 Langkah Untuk Memimpin Prospek Untuk Membeli Atau Membuat Keputusan Tindakan. Menurut buku Dan S. Kennedy, The Ultimate Marketing Plan, Dia menemukan 3 cara terbaik untuk Menargetkan Pasar:

1. Pastikan bahwa sifat alami orang yang bekerja tinggal di sana bekerja untuk Anda

2. Setelah Anda menemukan pasar target geografis yang cocok untuk Anda, kerjakan sampai mati!

3. Pasar berdasarkan afinitas atau asosiasi

Sekarang ini lebih banyak pemasaran offline daripada pemasaran online, tetapi apa yang akan saya lakukan adalah membatasi sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keduanya.

Pastikan Bahwa Sifat Jelas Orang Bekerja Hidup Di sana Berfungsi Untuk Anda

Dalam hal ini, Anda ingin memfilter yang tertarik dengan apa yang Anda miliki. Katakanlah bisnis Anda adalah Organo Gold, dan Anda ingin mendefinisikan demografi orang. Jika Anda melakukan pemasaran offline, Anda mungkin ingin melihat siapa yang menjadi kebugaran di gym, dan kemudian keluar dari orang-orang itu, saring orang-orang yang suka kopi. Anda dapat melihatnya di Star Bucks atau Coffee Bean. Setelah Anda mendapatkan pelanggan, Anda mungkin ingin menemukan orang-orang yang tertarik untuk memulai bisnis.

Jika Anda melakukan Pemasaran Online, Anda mungkin ingin menggunakan facebook sebagai keuntungan. Anda mungkin ingin menjadi bagian dari kelompok kesehatan dan kesejahteraan, Grup Peminum Kopi, dan kelompok Bisnis Rumahan. Anda mungkin ingin membuat filter untuk menemukan tipe orang yang ingin Anda bawa ke bisnis Anda atau pelanggan yang mungkin ingin Anda miliki.

Setelah Anda Menemukan Pasar Target Geografis Yang Berhasil Bagi Anda, Kerjakan Sampai Mati!

Di sinilah nilai berperan. Anda ingin membuat diri Anda menarik bagi target pasar Anda. Secara konsisten memberi mereka informasi tentang layanan / produk Anda atau mengapa penting untuk memulai bisnis rumahan dan manfaat memilikinya. Ketika Anda terus-menerus memberi mereka beberapa informasi berharga tentang apa yang mereka inginkan, kepercayaan dibangun, mereka akan ingin mencari tahu lebih lanjut dan akhirnya mereka akan menjadi pelanggan atau mitra bisnis.

Untuk pemasaran offline, Anda mungkin ingin mengundang orang ke rapat, acara, atau konferensi. Untuk Pemasaran Online, Anda mungkin ingin memposting ke grup tertentu atau mungkin mengundang mereka ke webinar. Ada begitu banyak cara untuk memberikan nilai kualitas yang baik untuk prospek masa depan Anda dan satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menemukan strategi atau 2 yang Anda nyaman lakukan untuk melakukan ini.

Pasar Berdasarkan Afinitas Atau Asosiasi

Sekarang ini adalah target strategi pasar yang hebat karena Anda menggunakan pasar melalui rekan. Apa yang saya maksud, Contoh: Sebagian besar dari kita pernah mendengar tentang grup meetup. Jika belum, ada situs web bernama yang memiliki daftar grup tempat orang-orang yang memiliki pikiran yang sama dan minat yang sama dapat bertemu langsung. Di dalamnya ada sekelompok kelompok seperti kelompok Salsa Dancing, kelompok bola basket, kelompok Stock and Bonds, kelompok Home Business, dll … Dalam kasus kami, kami ingin bergabung dengan kelompok pemasaran jaringan.

Setelah Anda bergabung dengan grup ini, Anda kemudian ingin jaringan, jaringan, dan jaringan untuk membuat nama untuk diri sendiri. Anda ingin sampai pada titik di mana Anda membangun kepercayaan dan hubungan yang kuat dengan anggota kelompok sehingga mereka menjadi sangat tertarik pada apa pun yang Anda katakan atau bahkan mempertimbangkan rekomendasi Anda. Bisnis Anda tidak hanya akan tumbuh, tetapi bisnis apa pun yang Anda terlibat, tidak akan butuh waktu untuk tumbuh.

Menggunakan target pemasaran untuk membuat diri Anda menarik adalah bagian dari pemasaran atraksi. Anda menempatkan diri di luar sana seperti magnet untuk menarik orang yang Anda inginkan ke dalam bisnis Anda atau orang yang tertarik pada produk atau layanan Anda. Saya harap semua ini membantu dalam memfokuskan pada target pasar Anda dan saya pasti akan senang melihat tanggapan Anda.

Related Post

Leave a Reply