Tempat Terbaik Untuk Formasi Perusahaan Lepas Pantai

Tempat Terbaik untuk Penggabungan Lepas Pantai

Memilih yurisdiksi lepas pantai terbaik dan jenis perusahaan luar negeri bisa rumit. Setiap yurisdiksi memiliki manfaat dan trade-off sendiri. Pada artikel ini, kami akan mencoba menyederhanakan proses seleksi dan menjelaskan beberapa dasar-dasar perusahaan lepas pantai.

Offshore Company dimaksudkan untuk beroperasi di luar negara dari penggabungan dan / atau tempat tinggal pemegang saham, penerima manfaat dan direkturnya. Perusahaan lepas pantai menawarkan banyak manfaat pajak dan hukum, termasuk tetapi tidak terbatas pada perpajakan rendah, anonimitas, dan perlindungan aset.

Dalam banyak hal, perusahaan lepas pantai serupa dengan perusahaan darat biasa dan dapat mengadakan kontrak, membuka rekening bank, membeli dan menjual properti, barang dan jasa. Perusahaan lepas pantai yang khas disebut perusahaan bisnis internasional (atau IBC lepas pantai). IBC tidak membayar pajak di tempat pendirian tetapi juga harus beroperasi di luar yurisdiksi rumah mereka.

Ada lima kriteria yang kami kembangkan untuk penggabungan lepas pantai terbaik. Ini adalah 1) popularitas 2) reputasi 3) biaya pendirian 4) waktu pemrosesan dan 5) ketersediaan fasilitas perbankan lepas pantai.

Popularitas adalah salah satu kriteria utama. Yurisdiksi paling populer seringkali adalah yang memiliki kombinasi terbaik dari semua faktor sehingga banyak yang memilih untuk mendaftarkan perusahaan di sana. Pada saat yang sama, ada permata tersembunyi atau negara baru seperti Anguilla yang setara atau bahkan lebih baik daripada surga lepas pantai populer lainnya.

Terkait dengan popularitas adalah reputasi. Reputasi melampaui popularitas karena mencerminkan kedudukan yurisdiksi dengan komunitas bisnis profesional, berbagai lembaga perbankan internasional, dan lembaga pemerintah. Ini menunjukkan kualitas undang-undang perusahaan lokal, stabilitas pemerintah dan keberadaan infrastruktur bisnis.

Penggabungan dan biaya bisnis lainnya sering menjadi kriteria keputusan utama dalam memilih yurisdiksi lepas pantai terbaik. Pada saat yang sama, biaya keseluruhan perusahaan lepas pantai sudah jauh lebih rendah daripada yang ditemui di yurisdiksi darat. Dengan demikian, kita juga harus mengevaluasi kriteria lain, yang disajikan di bawah ini.

Waktu pemrosesan, termasuk waktu untuk memasukkan dan menerbitkan berbagai dokumen perusahaan, adalah faktor penting lainnya. Beberapa yurisdiksi dapat segera mendaftarkan perusahaan, sementara yang lain dapat dengan cepat memproses dan mengirimkan dokumen asli. Waktu pemrosesan tergantung pada efektivitas agen pemerintah daerah dan agen terdaftar.

Pertimbangan penting lainnya adalah kedekatan dengan fasilitas perbankan luar negeri. Beberapa yurisdiksi lepas pantai memiliki sistem perbankan yang mapan, dengan bank menawarkan berbagai layanan rekening luar negeri, termasuk perbankan online, kartu debit dan kredit, akun pedagang dan fasilitas broker.

Di bawah ini, kami menyajikan kriteria keputusan untuk memilih yurisdiksi terbaik dan jenis perusahaan luar negeri terkait yang diketahui berkinerja baik dalam kriteria yang relevan.

Kepopuleran:

Reputasi:

Biaya Penggabungan Rendah:

Waktu pemrosesan:

Ketersediaan fasilitas perbankan lepas pantai:

Kombinasi semua kriteria:

Pengalaman kami menunjukkan bahwa Belize adalah salah satu tempat terbaik untuk pendirian lepas pantai ketika semua faktor yang relevan dievaluasi. Belize memiliki sistem perbankan yang sehat, biaya pendirian dan perpanjangan yang relatif rendah, dan populer di banyak klien ritel dan penggabung profesional.

BVI adalah pilihan lain, berada di urutan ke-2 dalam daftar kami. Itu masih salah satu yurisdiksi paling terkemuka dan paling populer. Seychelles menjadi salah satu tempat lepas pantai yang paling terjangkau untuk digabungkan adalah pilihan lain. Anguilla adalah yurisdiksi baru yang menjanjikan yang menempati posisi ke-4 dalam daftar kami.

Related Post

Leave a Reply