Menggunakan Perangkat Lunak CMMS untuk Perawatan Preventif

Mengetahui apa yang ada di ujung jalan sangat penting untuk perencanaan bisnis. Perangkat lunak CMMS memudahkan perawatan pencegahan, memberi tahu Anda dengan tepat apa yang perlu diperbaiki sistem kapan. Jangan sampai ketahuan. Buat perintah kerja secara otomatis, jauh sebelum sistem rusak. Ini membuat sebagian besar produksi Anda, dan karena itu keuntungan Anda, meminimalkan pengeluaran sambil mengoptimalkan sumber daya Anda ke potensi terbesar mereka.

Sistem CMMS menyediakan semua data penting yang Anda butuhkan, jelas melalui sistem yang mudah dinavigasi. Bahkan, Anda dapat menentukan semua pemeliharaan preventif Anda di tingkat tugas dan prosedur, mengidentifikasi dengan jelas apa yang perlu dilakukan, serta urutan langkah-langkah yang perlu dilakukan. Alat titik dan klik memudahkan penjadwalan setiap perintah kerja. Tidak ada yang hilang dalam retakan karena semuanya dilakukan secara sistematis dan otomatis.

Sistem CMMS membuat organisasi pemeliharaan preventif Anda mudah disesuaikan, sehingga Anda dapat membuat solusi sempurna untuk tantangan unik Anda sendiri. Anda dapat mengidentifikasi pengaturan lewati hari untuk jadwal PM untuk setiap perintah kerja. Kalender pemeliharaan memberi tahu Anda dengan jelas kapan perintah kerja harus diselesaikan, dan apakah pekerjaan itu benar-benar selesai atau tidak.

Bahkan, Anda dapat memprogram sistem CMMS Anda untuk secara otomatis membuat perintah kerja ketika Anda membutuhkan pemeliharaan preventif. Meskipun Anda tentu saja memiliki opsi untuk menjaga setiap manual perintah kerja, sistem ini juga dapat mengurusnya untuk Anda, memberi tahu Anda melalui email tentang semua kebutuhan pemeliharaan preventif Anda.

Dengan perintah kerja yang dibuat secara otomatis, Anda meningkatkan efisiensi dengan alat yang cepat dan mudah digunakan untuk menghasilkan permintaan pekerjaan. Anda dapat memenuhi permintaan pelanggan secara singkat dengan peringatan otomatis untuk setiap pesanan kerja, memberi tahu Anda saat pekerjaan telah dibuat, disetujui, atau ditolak.

Jadikan pemeliharaan preventif Anda otomatis dengan perangkat lunak CMMS. Terlalu penting untuk dibiarkan menebak, atau tersesat. Pastikan setiap pekerjaan selesai tepat waktu dengan perintah kerja otomatis. Anda akan meningkatkan efisiensi, memaksimalkan laba, dan meminimalkan biaya. Perangkat lunak CMMS membantu perusahaan mengelola sistem mereka untuk memaksimalkan bisnis.

Related Post

Leave a Reply