Mendirikan Perusahaan Lepas Pantai di Singapura dengan Direktur Calon

Direktur nominee adalah individu atau badan yang ditunjuk sebagai wali non-eksekutif di dewan perusahaan atau perusahaan lepas pantai di negara surga pajak. Perusahaan lepas pantai yang berlokasi di Singapura diharuskan oleh undang-undang untuk menunjuk satu direktur lokal untuk beroperasi secara legal. Selain itu, wali lokal harus merupakan pemegang izin kerja / ketergantungan, penduduk tetap atau warga negara Singapura.

 Menggunakan Direktur Lokal untuk Melindungi Identitas

 Selain memenuhi undang-undang Singapura untuk menunjuk direktur lokal, perusahaan lepas pantai juga akan menunjuk direktur lokal untuk melindungi privasi individu yang menjalankan bisnis.

 Menggunakan Layanan Direktur Calon

 Sebuah perusahaan di Singapura memiliki pilihan untuk menggunakan layanan pihak ketiga untuk menunjuk seorang direktur nominasi untuk mereka jika mereka tidak dapat menemukan yang cocok sendiri. Melakukan hal itu akan membebankan tanggung jawab tertentu ketika mengimplementasikan layanan ini dan dapat diberikan secara tahunan atau jangka pendek. Biaya dan uang jaminan akan bervariasi tergantung pada ketentuan layanan pihak ketiga ini dan struktur perusahaan lepas pantai yang terlibat dalam cara-cara berikut:

 Secara umum, persyaratan kepemilikan saham untuk direktur lokal tidak diperlukan. Namun, jika ketentuan suatu entitas membuat kualifikasi kualifikasi wajib, wali amanat harus mendapatkannya dalam jangka waktu tertentu.

 Yang menarik, direktur lokal biasanya tidak mengelola atau mengendalikan perusahaan Singapura. Pengecualian untuk aturan ini adalah ketika wali pihak ketiga perlu menandatangani kontrak atau faktur. Dalam skenario ini, biaya tambahan akan dibebankan kepada perusahaan lepas pantai jika layanan wali amanat menganggap dokumen itu sah.

Related Post

Leave a Reply